Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Wednesday, October 10, 2018

Manusia Gendeng

Assalamu'alaykum

Manusia-manusia gendeng yang paling fenomenal adalah di Indonesia. Bukan dilihat dari kebodohannya, tapi sebuah kelahiran statement palsu yang terus membumi adalah ciri khas manusia gendeng menjalankan aksinya yang dianggap sembarangan.

Makanya beberapa pendapat yang dianggap logis secara pribadi tapi buruk dan hoax di mata yang lain adalah merupakan bagian dari rencana manusia gendeng tersebut untuk melancarkan aksinya, mendapatkan popularitas tapi tak tahu untuk apa dan berusaha membuat pembenaran demi pencitraan.

Tengok saja contoh kasus yang diantaranya diproses namun buntu rencana dan akhirnya dicabut dengan cara SP3, sehingga mengakibatkan kasus tersebut bakal dicabut karena tanpa bukti memadai. Sebelumnya, pihak sana yang saya anggap sebagai manusia gendeng tersebut melakukan manuver-manuver cepat untuk menangkap sang cahaya di Indonesia berkat aksi 411 dan 212 yang kini dianggap paling bersahabat dan damai di Indonesia.

Hari ini, manusia gendeng tersebut memiliki anak buah baru untuk bersembunyi dalam sebuah rangkaian cerita nyata yang tak bisa mereka ceritakan karena merupakan aib dan sebuah hal hina didalamnya. Karena kini yang mereka dapatkan adalah sebuah hal baru yang berujung ketakutan dan kepanikan yang tak terbendung lagi. Sudahlah, bagi manusia gendeng ini, jujurlah selagi masih eksis di Bumi Allah SWT ini.

Hidupmu tak akan tertebak, dan akan semakin menyakitkan sebelum sang "Pemimpin Hitam" hadir merasuk diri anda selamanya.

#SekedarBerbagi

No comments:

Post a Comment