Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Monday, July 14, 2014

Internet : Sebuah Komunikasi yang Tidak Terlepas dari Manusia

Assalamualaikum.Wr.Wb

Sekarang, koneksi 4G sangat banyak dinanti oleh masyarakat di dunia ini. Hal ini terbukti dengan adanya gadget maupun modem misalnya yang didalamnya memiliki koneksi internet 4G yang konon menurut mereka adalah koneksi yang tercepat pada saat ini.

Tapi balik lagi ke masa lalu, Apakah koneksi internet sebelumnya belum memuaskan mereka ? Padahal beberapa tahun lalu saja ada beberapa koneksi internet yang bagus, Namun, balik lagi kepada manusianya itu sendiri.

Yah, manusia itu tetap tidak bisa ditebak pemikirannnya. Apapun yang berada di depan mata mereka pasti akan mereka cari sampai ketemu. Balik lagi ke koneksi internet, saat ini 4G sangat langka di Indonesia,. Hal ini dibuktikan dengan sedikitnya masyarakat yang memakai teknologi internet seperti ini. Kabarnya juga, 4G juga telah dibuat oleh sebuah perusahaan yang berada di Jakarta yang tidak bisa saya sebutkan di sini.

Mengapa ? Karena semua orang sudah tahu akan fitur teknologi tersebut dan tak perlu saya bahas lagi sampai panjang lebar. Sekarang, internet bukan sebuah kebutuhan lainnya namun internet merupakan suatu kebutuhan wajib yang harus dimiliki oleh setiap masyarakat di sekitarnya. Nah, apa yang terjadi ? Sebuah kemungkinan yang tidak dapat dielakkan tentunya ketika golongan menengah pun juga ikut terkena imbasnya.

Dimanapun anda jumpai pasti ada saja orang - orang yang selalu memakai internet. Apakah anda juga perlu bukti otentik terkait hal ini? Justru anda adalah bukti otentiknya dan saya juga sama seperti anda.

Terbukti dengan orang yang berada di sekitar anda tidak terlepas dari teknologi. Itulah yang masih menjadi bahan pemikiran saya hingga sekarang ini.

No comments:

Post a Comment