Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Monday, July 14, 2014

Manusia

Assalamualaikum.Wr.Wb

Banyak orang yang bilang kalau dia memang suka menolong orang lain. Namun, apa jadinya jika dia hanya membual saja ? Saya merasakan hal ini sebelumnya, saya tidak tahu apakah dia memang mau menolong saya dengan ikhlas atau karena alasan tertentu.

Yah, itulah pikiran manusia, dimana makhluk yang telah diciptakan sejak berabad - berabad lalu sebelum alam semesta ini terbentuk. Tidak ada satupun orang yang tahu pikiran - pikiran teman - teman mereka di lingkungan sekitarnya.

Walaupun dia tahu, tapi dia bukan tuhan yang tahu semua apa yang ada di pikirannya dimulai dari a - z ataupun dari dia kecil hingga dewasa. Manusia memang tidak bisa ditebak walaupun memiliki bermacam - macam perbedaan.

Manusia itu sebenarnya memiliki rasa saling memikirkan satu sama lain. Apalagi di zaman sekarang ini saja, sudah muncul banyak peristiwa - peristiwa yang menggemparkan dunia pada saat itu dan itu terbukti dengan rasa saling memikirkan satu sama lain.

Apapun yang terjadi, manusia tidak dapat menghilangkan hal seperti ini. Walaupun mereka tak ingin memikirkan hal yang bisa dibilang bukan hal yang sepantasnya dipikirkannya tetapi mereka tidak mungkin juga menahan hal itu selamanya.

Hal ini saya alami sendiri ketika saya berada di tempat manapun saya berdiri. Di saat yang sama, saya juga merasakan apa yang mereka pikirkan pada saat itu juga. Itulah manusia, makhluk yang sebenarnya diciptakan hanya untuk satu tujuan dan juga satu pikiran yaitu, mempercayai dan menyembah Tuhan.

No comments:

Post a Comment