Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Tuesday, January 12, 2016

Waktu yang Hilang

Assalamualaikum.Wr.Wb

Setiap kita berjalan, maka waktu akan berjalan seperti air yang selalu mengalir setiap tahun, bulan, hari, jam, menit, ataupun detik. Pernahkah kiranya ketika kita melakukan sesuatu yang tidak penting, kita telah melewatkan beberapa peluang besar yang sebenarnya sudah ada di depan mata ??

Pada hari ini juga kita telah kehilangan hal itu. Menjadi pemburu peluang memang salah satu faktor bagaimana seorang manusia mampu mengefisiensikan waktunya untuk hal - hal bermanfaat. Tidak tanggung - tanggung, segala macam kegiatan akan bisa kita selesaikan apabila manajemen waktu yang kita buat juga sangat baik dan terstruktur dengan rapi. Tapi ingat, jangan pernah lupa dengan prioritas. Karena segala sesuatu pasti harus bisa kita lihat ataupun analisis seberapa besar pentingnya agenda yang kita ikuti dalam satu hari.

Menjadi manusia dengan jam terbang tinggi merupakan sebuah keistimewaan. Ketika hal itu adalah sebuah batu sandungan ataupun ibarat kertas di atas air, maka waktu adalah segala cara baginya untuk melakukan hal terbaiknya.

Pada hari ini, ingatlah bahwa sebagai manusia agar selalu mengerjakan segala kegiatan dengan waktu yang sebenarnya sangat tidak bisa diajak bersahabat ini. Anda tidak bisa menunggu ataupun diam seribu bahasa ibarat batu yang terdiam disinari matahari di senja pagi. Adalah sebuah kesyukuran bagi kita apabila masih diberi kesempatan untuk memuliakan waktu karena waktu adalah uang. Insya Allah...

Wassalamualaikum.Wr.Wb

No comments:

Post a Comment