Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Wednesday, January 6, 2016

Indonesia Kini

Assalamualaikum.Wr.Wb

Sudah semakin besar saja permainan para oknum tak bernama yang ingin merusak dan meluluhlantakkan tatanan negeri penuh budaya, Indonesia. Pernahkah kita belajar dari sebuah perjuangan para pahlawan yang tak dikenal yang mengharumkan negara kita di dunia ini ???

Pernahkah kita bangga atas status dan kewarganegaraan kita kepada mereka yang ada di luar sana ??

Mari kita belajar kembali. Sekali lagi, saya katakan belajar kembali dari apa yang kita dapatkan pada hari ini. Mulainya orang - orang yang memakai jabatan untuk menghilangkan kebebasan bersuara rakyat kecil ini. Kita mungkin tidak memungkiri bahwa setiap saat akan diusir beberapa orang pintar di negara ini dalam beberapa menit, atau detik malah. Tapi, justru orang - orang bodoh tak berpengalaman dan hanya suka memakai sebuah pekerjaan karena haus akan kepentingan pribadi terlahir tanpa batas. Itulah Indonesia.

Mari saudaraku, bukalah hati, akal, mata, hidung, maupun telinga kita ini untuk membuka jendela sebuah kebenaran. Kebenaran yang seperti apa ??

Realita yang terjadi haruslah kita sampaikan walaupun resikonya harus kita tanggung sendirian ataupun secara bersama2. Semakin kita diserang, maka semakin besar pula Tuhan memberikan kita kekuatan tanpa batas dari-Nya kepada kita dan memberikan sebuah pelajaran yang sedikit demi sedikit akan mampu membuka sebuah revolusi baru, yaitu perdamaian dan kasih sayang. Insya Allah....

Wassalamualaikum.Wr.Wb

M. Akbar Saladin
Jam 22.15 WIB
Medan, Indonesia

No comments:

Post a Comment