Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Tuesday, July 22, 2014

Perkembangan 4

Assalamualaikum.Wr.Wb

Salam sejahtera buat para pembaca setia. Terkait dengan permainan teka - teki, perkembangannya sungguh mengesankan. Mungkin saya akan memberitahu anda setelah permainan ini selesai. Yah,saya memakai sedikit sihir teka - teki yang membuat anda berpikir secara serius saja hehe..

Walaupun webnya belum selesai, tapi bukan berarti saya berhenti ngepost semua perkembangan yang telah terjadi selama ini. Beberapa jam ke depan, kita akan melihat siapa yang akan pantas menjadi presiden dan wakil presiden untuk periode 5 tahun ke depan. Yah, kalo sudah terpilih mereka harus menepati janji mereka dong..

Saat ini webnya masih dalam proses pengembangan, baru 3 level. Insya allah besok akan saya maksimalkan kemampuan saya untuk dapat menyelesaikan web ini. Sekaligus saya mau nanya juga kepada pembaca, apakah anda tahu situs yang menyediakan domain gratis ?? Kalo ada silakan komentar di post ini ya..


No comments:

Post a Comment