Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Tuesday, July 22, 2014

Lelet

Assalamualaikum.Wr.Wb

Sepertinya modem saya lelet ketika saya memainkan game dalam browser. Tapi ketika saya membuka blog ini dan memposting sebuah tulisan, kayaknya cepat banget. Apakah ada yang salah dengan modem saya ini ?walaupun pada dasarnya banyak yang pake modem dengan merek yang sama di lingkungan saya sebenarnya sih.

Apakah ada software yang mampu mempercepat loading page dari sebuah situs itu sendiri ? Saya sangat butuh itu. Memang sebagian besar ketika saya searching kemaren, saya mendapati hampir banyak yang menyediakan software namun hanya memaksimalkan ataupun menaikkan kecepatan koneksi internet hanya beberapa persen saja..

Walaupun itu sudah terjadi selama bertahun - tahun, Tapi modem ini masih tergolong cepat menurut saya. Yah itu hanya opini dari saya saja selaku konsumen hehe..

No comments:

Post a Comment