Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Tuesday, March 19, 2019

Untitled 36

Assalamu'alaykum

Selandia Baru berduka, seorang ekstremis kulit putih kanan berinisal BT melakukan pembunuhan terencana, namun targetnya adalah orang baik. Targetnya adalah muslim yang melaksanakan shalat Jum'at kala itu, terancam akan kehadirannya. Tapi, ada yang saya jadikan inspirasi, pertemuan seorang  kakek untuk akhirnya meredam pembunuhan tersebut akhirnya pupus. Padahal, ia sangat baik, hanya mengucapkan "Hello Brother".

49 orang terbunuh di beberapa masjid salah satunya masjid An-Noor Selandia Baru. Dikenal dengan toleransi paling tinggi terkait kerukunan beragama, sang pelaku ingin membangkitkan eksistensi supremasi kulit putih. Caranya salah, tapi justru menambah rasa penasaran para orang awam di seluruh dunia terutama di Selandia Baru itu sendiri.

Berbagai kecaman telah siap disebarkan pada teroris ini, mereka ternyata berempat, tapi pupus harapan mereka karena telah tertangkap oleh polisi pemberani. Semakin anda jelekkan Islam, wahai yang ingin mengusik Islam, maka berlipat gandalah orang atau manusia untuk mencari tahu agama ini. Begitulah Islam, kesempurnaan agamanya tak perlu ditanyakan lagi.

Sekarang, jumlah umat Islam semakin berlipat​ ganda, karunia Allah Subhanahu Wa Ta'ala terus terkirim dan tersampaikan kepada orang yang beriman, berakal, berpikir, dan berhati nurani. Mereka, syuhada yang telah menjadi bagian kekuatan yang tersalurkan kepada kami, umat muslim hari ini akan selalu diingat dan kisah mereka akan jadi cerita bersambung yang luar biasa buat masa depan kelak.

Baru Selandia Baru yang bergemuruh duka dan kasih sayang tercurahkan kepada mereka, umat muslim yang pemberani. Sebelumnya, berbagai kisah menarik perjuangan umat muslim di seluruh dunia sedang terjadi dan belum berakhir.

Wassalamu'alaykum

@akbarsaladin36

No comments:

Post a Comment