Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Friday, January 26, 2018

Untitled 23

Assalamu'alaykum

Pertanyaan kembali muncul dalam sebuah lingkup kecil dan sederhana, penuh diskusi yang tak berujung dan sebuah lika-liku perbedaan sekelompok orang yang berbeda tempat, waktu, dan latar perjuangan.

Sekalipun itu terjadi saat dauroh atau agenda training, begitulah demikian bahasa umumnya, mereka telah bersemangat mencari benang merah yang menjadi sebuah konklusi atas permasalahan yang mereka punya selama ini.

Dimulai dari pribadi, kelompok, masyarakat, dan negara menjadi sebuah topik pembahasan yang betul2 dijadikan bahan pokok diskusi yang bisa membuat mereka selaku peserta interaktif dan saling memberikan argumentasi cerdas dan cermat.

Cerdas melalui penyusunan kata-kata yang memiliki kekuatan atau daya ledak tinggi untuk mengguncang forum, dan cermat dalam mengambil peluang dan melihat situasi yang dibayangkan oleh peserta dari argumentansi lainnya.

Walaupun demikian, diharapkan dengan segenap hati dan pemikiran matang agar peserta tak sembarang pintar, tapi mereka mampu menciptakan formula dan inovasi baru untuk membangun sebuah pergerakan yang sesuai zaman dan suhu gerak mahasiswa dalam fakultas mereka saat ini.

Wassalamu'alaykum

#SekedarBerbagi
#EdisiPergerakanMahasiswa

No comments:

Post a Comment