Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Monday, December 4, 2017

Untitled 18

Assalamu'alaykum

Perkembangan hari ini merupakan bentuk pelatihan terus-menerus yang sudah digencarkan dari kita duduk di kursi nyaman sebuah tempat.

Ada beberapa pekerjaan yang tak pernah terselesaikan secara cepat dan perlu ruang lingkup baru untuk meluruskan sekaligus konsolidasi akan dua kekuatan yang sudah hilang karena terabaikan.

Dua hari penuh butiran air turun dari langit, itu masih perlu dijadikan alasan masuk akal. Tapi bagi kami, kaum cerdas dan sadar, hujan itu pertanda Tuhan telah mendengar dan menjawab keinginan kita yang visioner itu.

Diberikan ujian lewat luapan air bah penuh kotoran dicampur sampah dan tanah, semakin meramaikan berita tiap hari.

Pekerjaan ini adalah merupakan teka-teki yang sedang dikaji dalam diskusi berjam-jam. Padahal, ada sebuah penyelesaian cepat dan tepat guna menjaga keseimbangan tatanan dunia ini.

Ketika dahulu, bumi tercipta, dua insan saling bertemu dan berhasil memecahkan masalah keambiguan hidup yang tak lekas habis ini.

Sudah dimulai, pekerjaan itu, tapi berkenankah Tuhan untuk hadir didalamnya ? Hingga hari ini, ahli spiritual dadakan sedang berkata bahwa mereka paling benar, tapi ada yang mampu membuat itu jadi "benar-benar".

Wassalamu'alaykum

#SekedarBerbagi

No comments:

Post a Comment