Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Wednesday, December 7, 2016

Percaya

Assalamu'alaykum

Kita adalah manusia. Dilahirkan sendirian namun sebenarnya tidak akan pernah berpisah. Apapun yang terjadi, ada yang sudah duluan dan ada yang belum, dipanggil oleh sang Khaliq, istilah bagi orang awam.

Terketuk sebuah dinding, dimana jutaan kompetitor bersiap menjadi pemenang. Yang menang akan menjadi manusia seutuhnya dalam seleksi 9 bulan yang begitu menakjubkan.

Dari kecil, sudah dibekali bahwa kita harus percaya pada Allah SWT terlebih dahulu. Dan sudah ditanam bahwa percaya harus sama orang baik.

Semakin sadar bahwa virus percaya adalah alat pemacu manusia dalam berubah, itu lebih dari sekedar deskripsi.

Bahkan, jika rasa percaya itu kamu tumbuhkan kepada seseorang yang sebagian besar diragukan, bisa mengubah jalan hidup orang yang kita percaya.

Mungkin kamu kurang percaya terhadap apa yang kutuliskan ini. Tapi, kamu sebenarnya ingin tahu kan ?? Walaupun sebenarnya kamu acuh, berlagak no face.

Percaya adalah kekuatan utama dalam belajar. Jika kita percaya bahwa belajar bisa membuat kita pintar, maka itu adalah rangkaian kekuatan yang sangat berdampak pada penguasaan ilmu yang anda pelajari ditambah rasa percaya tadi.

Wassalamu'alaykum

~M.A.S~

#SekedarBerbagi

No comments:

Post a Comment