Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Saturday, December 3, 2016

Aura Putih

Assalamu'alaykum

Beginilah aku menilai mereka, orang - orang yang ikut dalam sebuah aksi, dan sepertinya memberikan kesan terbaik. Bukan sebuah aksi, jika niatnya karena Allah SWT, tapi lebih dari itu. Berjuang menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.

Pada saat itu, dahulu aku kecil, hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya, kerukunan tanpa saling menghina merasuk hati dan jiwa rakyat Indonesia kala itu. Hingga datanglah sebuah kepentingan golongan yang kita lihat kini sudah jauh dari toleransi dan kedamaian.

Hari Jum'at semalam, entah kenapa menyimpan sebuah aura. Aura putih yang begitu membekas pada hatiku sebagai muslim. Betapa kerinduan yang tak kan kulupakan dimana dipertemukan orang2 baik yang berjalan untuk satu tujuan.

Dibalik itu, aura putih menyebarkan harum dan wanginya badan para peserta pengejar kebaikan. Semoga dibalas dan dipermudah urusannya.

Demikian untuk sebuah rangkaian kata yang terlontar bertuliskan takbir, tahmid, dan tahlil. Kumencoba menbaca kalam-kalamNya dan mentadabburinya.

Karena ini refleksi sejarah para penyimpan aura putih. Dan sepertinya sesuai dengan firman Allah SWT dalam Alqur'an yang agung.

Kuingat hingga hari ini, di bawah sinar mentari. Merenungkan bersama hati yang hitam ini, penuh dosa dan bohong ini.

Kapan aku bisa menjadi penyebar aura putih hingga akhir hayatku ??

Wassalamu'alaykum

~M.A.S~

#SekedarBerbagi

No comments:

Post a Comment