Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Tuesday, November 1, 2016

Selasa, 1 November 2016

Assalamu'alaykum.Wr.Wb

Menjadi "iblis" di dunia nyata emang enak ya. Tinggal kau sebarkan kata2 terbaikmu untuk menjatuhkan seseorang secara komperhensif saja itu sudah terlalu luar biasa.

Demikianlah bagaimana kiranya seorang manusia hidup dalam lingkungan yang tidak baik, maka ia secara tidak langsung akan kena dampaknya.

Dimanakah hati nuranimu ? Ketika engkau puja sampai terduduk lemas dan hormat kepada orang yang kamu sukai dan idolakan. Hingga akhirnya kamu lakukan dengan menghalalkan segala cara untuk memusnahkan orang yang kamu anggap lawan itu.

Senjata kata2mu akan menghancurkan segala unsur kehidupan dari yang terkecil sampai terbesar. Bahkan ini lebih parah, kata2mu akan tersebar ke seluruh dunia dan mereka mengetahuinya secara sadar.

Keluarlah dari sarang nyamanmu itu! Sarang penyebar berita palsu untuk kepentingan pribadi semata. Suatu saat, pada akhirnya kamu akan tenggelam. Tenggelam dalam penyesalan.

Maafkanlah kepada orang2 yang tersakiti olehmu sebelum kamu kehilangan segalanya.

Inilah sebuah realita. Dimana lahir orang2 lemah, dimanfaatkan, dan keluar sebagai orang yang kehilangan. Kehilangan yang diselimuti keputusasaan dan penyesalan.

Wassalamu'alaykum.Wr.Wb

#SekedarBerbagi

No comments:

Post a Comment