Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Sunday, June 12, 2016

Minggu, 12 Juni 2016

Assalamu'alaikum.Wr.Wb

Tak terasa waktu ini terus bergulir dan bergerak tanpa mengenal rintangan dan hadangan yang ada di depan mata. Walaupun begitu adanya, pasti kita akan terus berjalan dan akan berhenti di garis terakhir kehiduapn. Pada hari ini, entah kenapa saya belum bisa berkontribusi maksimal dalam lingkungan yang saya tempati ini. Sebuah kemaksiatan selalu saja datang menghampiri saya setiap harinya hingga berakibat pada daya tahan tubuh yang berkurang sewaktu-waktu. Tapi, kebaikan bisa digapai dengan mudahhnya tanpa saya sadari. Apakah Tuhan akan memperkenan hamba seperti saya ataupun manusia yang lainnya yang sama seperti saya akan mengabulkan doa - doa yang telah dipanjatkan setiap harinya ?? Wallahua'lam.

No comments:

Post a Comment