Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Sunday, January 4, 2015

Jurnal 1

Assalamualaikum.Wr.Wb

2 hari yang lalu, kita merayakan pergantian tahun baru. Walaupun, di saat yang lain sedang berdoa untuk keselamatan para penumpang pesawat AirAsia. Pada hari ini, saya tidak membahas cerita ini lebih mendalam. Matahari yang sudah mulai bersinar akhirnya mengingat saya pada sebuah perjalanan besar yang tak akan terlupakan sebagai seseorang yang mengaku dirinya adalah aktivis.

8 hari yang begitu melelahkan sekaligus menyenangkan ini membuat diri saya mengalami perubahan yang tidak pernah saya sadari akan menjadi tonggak berubahnya sejarah baru dalam dunia ini. Memang, perubahan itu kian hari belum keluar dari sarangnya. Namun, sudah jelas bahwa akan ada saatnya dimana semua yang ada di dunia ini akan menjadi sebuah persatuan dan ukhuwah yang kokoh bagaikan besi.

Ini membuktikan bahwa sudah saatnya saya harus keluar dari segala masalah2 yang hanya akan membuat beban itu terasa berat di kepala maupun di badan ini.

Mungkin cerita ini agak ngawur karena tidak tahu apa esensi dari cerita yang saya buat ini. Intinya, saya membuat jurnal untuk melihat kembali sekaligus merefresh apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup ini dan mengapa terjadi hal - hal yang tidak diinginkan ketika saya melakukan agenda besar menuju Indonesia madani.

Wassalamualaikum.Wr.Wb

No comments:

Post a Comment