Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Wednesday, July 23, 2014

Sudah Berlalu

Assalamualaikum.Wr.Wb

Sudah berlalu saja Pemilu Presiden dari beberapa minggu yang lalu,tepatnya tanggal 9 Juli. Dan di hari ini, tanggal 23 Juli kita sudah mengetahui orang - orang yang terpilih untuk memimpin Indonesia ini 5 tahun ke depan. Saya tidak perlu panjang lebar siapa yang menang, daripada asal usulnya, dan lain-lain. Namun, kita sebagai seorang rakyat akan melihat apakah orang- orang yang terpilih tersebut dapat menjalankan program kerja nyata dengan sebaik - baiknya atau malah sebaliknya ??

Berkaitan dengan Hasil Rekapitulasi, sudah terbukti bahwa telah dihitung secara sah oleh KPU Pusat. Namun, kembali pada pemikiran kita, apa yang telah terjadi selama penghitungan suara ? apakah ada sebuah konspirasi yang sedang terjadi sehingga hasilnya betul - betul berada di luar dugaan ??

Mungkin banyak orang yang berpikir seperti itu. Namun,saya sebagai rakyat yang tinggal di Indonesia ini melihat ada sebuah kejanggalan yang sedang berlangsung atau sudah terjadi sebelumnya, apakah itu ?? Anda pasti akan mengetahuinya dalam beberapa hari ini. Anda juga akan merasakan apa yang terjadi dalam 5 tahun ke depan, apakah masih baik - baik saja atau akan ada sebuah peristiwa yang tak terduga sama seperti 16 tahun lalu ??

Biarlah masyarakat lah yang menjawabnya. Mudahan - mudahan jangan sampai terjadi hal yang merugikan banyak pihak. Insya allah kita akan tetap damai dan bersama - sama membangun negeri ini sampai menjadi negeri yang diagungkan atau diakui oleh negara lain karena mempunyai peranan penting dalam memajukan dunia yang fana ini.

No comments:

Post a Comment