Selamat Datang Di Blog saya

Welcome to My Blog

Wednesday, January 22, 2014

Suara Rakyat 1

Assalamualaikum !

Salam rakyat !

Setelah sekian lama menghilang dari blog, saya bisa membuka blog ini dengan sukacita. Yah langsung saja ke pokok pembahasan.

Sudah terlalu banyak kejadian yang saya pernah lihat. Dari gunung meletus sampai banjir, namun anehnya saya terpaku melihat gunung meletus itu yang dinamakan Gunung Sinabung. Konon, gunung itu sudah erupsi slama beberapa kali, dan saya juga melihat banyaknya pengungsi yang terlantar disana (walaupun dari tv).

Saya berpikir kalo saja pemerintah sigap dalam hal ini, mungkin bantuan akan datang lebih banyak lagi kepada mereka walaupun bantuan sudah dirasa dapat menyenangkan hati mereka. Namun, hal itu sangat berbeda dengan korban banjir saat ini. Perhatiannya cukup lebih baik dibanding korban Gunung Sinabung yang pada saat ini masih berada di tenda pengungsian.

Saya mewakili rakyat hanya memberi saran agar korban Gunung Sinabung juga diberi perhatian yang sama seperti korban banjir di jawa agar mereka juga tidak larut dalam kesedihan dan semangat dalam menjalani hari2 mereka kedepannya.

Wassalamualaikum !

NB : Mohon maaf apabila kata2 saya ini menyinggung banyak pihak. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment